Tiga Atlet Puslatda Turun di LigaPora



SURABAYA-Tiga atlet panahan anggota Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) turun dalam Liga Pemuda dan Olahraga (LigaPora). Event yang dilangsungkan di Lapangan Panahan Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, 29 Agustus hingga 1 September.

Ketiga atlet itu adalah Sakti Pahlevi, Putri Karina, dan Dimas Islami. Ketua Perpani Jatim, Denny Trisyanto mengatakan, ketiga atlet itu turun karena seusai dengan ketentuan lomba. Yakni U-20. “Ini bagus karena menambah jumlah lomba untuk atlet Jatim,” katanya.

Kejuaraan yang bersifat terbuka ini diikuti oleh 125 atlet dari pelbagai daerah di Jatim. Kejuaraan ini melombakan 10 nomor. Masing-masing adalah nomor individu putra-putri recurve, beregu putra dan putri recurve dan beregu campuran recurve.

Lalu nomor individu putra-putri compound, beregu putra dan putri compound, dan beregu campuran compound. “Event ini bagus untuk regenerasi atlet. Prestasi atlet Jatim juga akan terpantau oleh pusat,” ucap Dellie Trisyadinda, Ketua pelaksana LigaPora.

Dinda, sapaan akrabnya menambahkan bahwa Jatim sangat bangga dengan adanya kepercayaan dari Kemenpora. Apalagi muncul kabar bahwa Jatim akan mendapat jatah tuan rumah lebih banyak pada tahun depan.

Setelah di Surabaya, Liga Pora berikutnya akan digelar di Taman Dayu, Kabupaten Pasuruan pada 24-27 Oktober.(va)

Sumber: http://konijawatimur.co

Copyright © Porprov Jatim VI 2019
Email: admin@porprovjatim.com